• Latest News

    Wednesday, December 23, 2015

    Ini Dia! Pemenang di Festival Dokumenter Budi Luhur 2015

    FDBL 2015
    Beritaseharian.com - Festival Dokumenter Budi Luhur kembali di gelar oleh Fakultas Ilmu Komunikasi UBL, Acara ini berlangsung dari tanggal 21 Oktober hingga 22 Desember dan juga didukung oleh Budi Luhur TV, pada tahun ini mayoritas di ikuti oleh Mahasiswa/i UBL, banjir decak kagum pun mengalir oleh para penonton yang turut menghadiri Awarding Night  FDBL 2015 di Auditorium Budi Luhur.

    Pagelaran FDBL di tahun kedua juga diikuti para pelajar Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan, selain sebagai ajang mengasah kreatifitas dan pengembangan diri para pemuda-pemudi, acara ini juga sebagai ajang pembuktian selama kuliah dan belajar di Universitas Budi Luhur maupun di sekolah masing-masing.


    Festival dokumenter yang diadakan di Univeristas Budi luhur berlangsung meriah, tak pelak banyak karya-karya yang memabanggakan dari para Mahasiswa dan Pelajar, rasa haru dan bangga seakan menggema dirasakan oleh para pemenang dan peserta. Nominasi dalam FDBL 2015 ini mulai dari film terbaik kategori mahasiswa, film terbaik kategori pelajar, produser dan sutradara terbaik.

    Pandu Prasetia Sutradara Terbaik FDBL 2015
    Sutradara terbaik diraih oleh Pandu Prasetia dengan judul film Kampung Gerabah yang berada di Pandeglang, Banten.  “Saya tidak menyangka dapat meraih sutradara terbaik di Festival Dokumenter Budi Luhur karena begitu banyak nominasi-nominasi terbaik yang masuk dalam nominasi tersebut",  ungkap Pandu.

    Produser terbaik diraih oleh Pras dengan Film Tridatu

    Dari 3 pemenang  nominasi film terbaik kategori pelajar didapatkan oleh Juara 1. Si Loak Antik oleh SMK Tunas Media, Juara 2. Persinggahan Terakhir oleh SMK Budi Mulia dan Juara 3. Tari Gegot oleh SMK Letris.

    FDBL 2015 Universitas Budi Luhur

    Dari 5 nominasi Film terbaik Kategori mahasiswa diraih oleh

    1. Tuhan Jangan Bedakan Kami


    2. Kami Juga Kalian


    3. Tridatu


    _________________________________________
    Penulis : Khairunnisa
    Editor : Pramdia
    Foto : Tim BS
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Dia! Pemenang di Festival Dokumenter Budi Luhur 2015 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top