• Latest News

    Friday, December 11, 2015

    Karamilk, Susunya Anak Muda Masa Kini

    Karamilk
    Beritaseharian.com - Depok - Karamilk, mendengar namanya orang sudah pasti tahu bahwa ini adalah minuman susu. Namun ada yang membedakan dengan susu yang berada dipasaran, yakni varian rasanya. Karamilk hadir dengan 8 varian rasa berbeda : blackforest, caramel machiato, choco hazelnut, matcha latte, red velvet, taro, tiramisu, dan vanila cheese.

    Rasa susu segar dipadukan dengan kelezatan varian rasa manis dan creamy membuat siapapun yang mencoba pasti ketagihan, dengan mengusung konsep susu yang berbeda mulai dari rasa yang beragam dan unsur penamaan yang sangat cocok bagi kaum muda masa kini.

    Windy Cahyani, mahasiswa Program Studi Gizi Universitas Indonesia. Di fase tingkat akhir kuliah, Windy terinspirasi untuk memulai usaha minuman kemasan, dan terciptalah Karamilk. Usaha ini berskala home industry dan berlokasi di wilayah Depok.

    Karamilk dipasarkan dalam kemasan botol dengan desain yang fresh dan berbeda. Soal harga, sangat terjangkau. Cukup dengan 10ribu rupiah, konsumen sudah dapat merasakan satu botol susu segar yang lezat. Saat ini Karamilk sudah bisa ditemui di kantin-kantin fakultas di UI.

    Karamilk juga mulai merambah ke bazaar, dari satu event ke event lainnya. Dalam waktu dekat, Karamilk akan mengisi sejumlah resto dan cafe di sepanjang Jalan Margonda Raya.
    Bagi pemilik resto dan cafe yang ingin bermitra, Karamilk sangat membuka kesempatan. Silakan menghubungi langsung di +62 898-8952-868 (Windy). Temukan juga keseruan para karalover di instagram @kara_milk.

    Yuk, rasakan keseruan dan kenikmatan Karamilk sekarang juga!

    __________________________________________
    Penulis : Pramdia
    Foto : Doc Karamilk

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Karamilk, Susunya Anak Muda Masa Kini Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top