• Latest News

    Tuesday, January 19, 2016

    Liburan ? Jangan Lupa ke Jogja Bay, Waterpark Terbesar Di Indonesia

    httpliburmulu.comjogja-bay-waterpark-terbesar-di-indonesia

    Beritaseharian.com - Yogyakarta, Siapa yang tak kenal dengan kota yang satu ini ? kota yang menyimpan ragam budaya yang menarik, hiruk pikuk kota yang khas dan menjadi primadona tujuan wisatawan baik nasional maupun internasional. setiap harinya jejak-jejak kaki wisatawan tak henti-hentinya mengunjungi kota yang terletak di Jawa Tengah ini.

    Kini, Yogyakarta memiliki destinasi wisata baru yaitu wahana bermain air yang digadang-gadangkan terbesar dan tercanggih di Indonesia, Namanya Jogja Bay, Pirate Adventural Waterpark.
    Waterpark ini berada pada areal seluas 7,7 hektare yang menggunakan lahan milik Tanah Kas Desa (TKD) Maguwoharjo. Jl. Utara Stadion, Kec. Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Waterpark ini mengusung tema Adventures Pirate dan menghadirkan 19 jenis wahana.


    Total luasan lahan mencapai 7,7 hektare, terdiri atas area wahana dengan keluasan 5 hektare serta 2,7 hektare untuk taman parkir (kapasitas 350 kendaraan roda empat, 40 bus, 800 motor) dan lahan hijau.
    Fasilitas unggulannya antara lain wahana How to Survive in Tsunami dan Earthquake, rapid river dengan spot arung jeram, bangunan mercusuar, ember tumpah raksasa, dan lainnya.

    Konsep Bajak Laut diusung oleh Jogja Bay, waterpark terbesar yang ada di Indonesia | source : https://www.instagram.com/p/_lLbb_pKTm/

    Untuk tema yang di usung Waterpark Jogja Bay ini adalah berkonsep bajak laut. Sebuah tema yang lebih dulu popular di dunia, waterboom di Pulau Bali dan bahkan Orlando, Amerika. Terdengar sangat menarik bukan, daya tari dari waterpark terbesar di Indonesia yang ada di Yogyakarta ini?

    Ada juga pertunjukan on site live show di panggung khusus ampy theater dengan tribun penonton yang menggabungkan local content tradisi Yogya dengan kisah bajak laut dari Eropa.

    Kapal bajak laut yang menjadi ikon waterpark terbesar di Indonesia ini via https://www.instagram.com/p/_grta1qCVd/

    Harga  tiket Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark adalah Rp 60.000 untuk anak –anak  dan Rp 90.000 untuk dewasa. Tentunya harga ini relative murah untuk bisa bermain wahana bermain dan sarana edukasi kelas dunia.

    Jogja bay dengan latar belakang Gunung Merapi via https://www.instagram.com/p/_goQZCxvPD/

    Jogja Bay buka setiap hari dari 09.00 hingga 18.00 WIB adapun Harbour Theater buka dari jam 19.00 hingga 22.00 WIB.  Sedangkan untuk weekend Waterpark buka lebih cepat yaitu 08.00 WIB.

    Dengan hadirnya Jogja Bay Waterpark menambah daftar tempat wisata di Jogja. Rute Dan Cara Menuju Ke Jogja Bay Adventure Pirates Waterpark.

    Rute ke Jogja Bay : Dari kota ambil arah ke Ringroad – UPN – Casagrande – Pertigaan arah Sanata daharma belok kiri – ikuti jalan terus hingga Sanata Dharma – belok kiri lagi. Tinggal sekitar 300 meteran dari sana. Bisa tanya warga setempat kalo masih bingung.

    _____________________________________________________

    Penulis : Pramdia
    Foto : Berbagai Sumber
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Liburan ? Jangan Lupa ke Jogja Bay, Waterpark Terbesar Di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top