• Latest News

    Wednesday, January 13, 2016

    Polri : 4 Terduga Pelaku Ledakan Sarinah Berhasil Ditangkap

    Polisi berjaga didekat lokasi ledakan di Jakarta, Indonesia, (14/1/2016). Beberapa ledakan dan suara senjata api terjadi di pusat ibukota Indonesia, Polisi mencurigai seorang melakukan aksi bom bunuh diri. (REUTERS/Beawiharta)

    JAKARTA - Pihak kepolisian memastikan terduga pelaku peledakan dan penembakan di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016), sudah tertangkap.

    "Situasi sudah terkendali. Pelaku tujuh orang, tiga tertembak mati, empat dilumpuhkan dan ditangkap," kata Divisi Humas Polri melalui akun Facebook-nya, Kamis pukul 13.40 WIB.

    Tidak diketahui jelas nasib para pelaku yang masih hidup. Apakah masih berada di lokasi atau sudah dibawa ke ruang pemeriksaan. Demikian juga dengan pelaku tewas.

    Seluruh jajaran Polri dibantu TNI masih berjaga di lokasi. "Terkait terkait info pelaku membawa motor dan bersenjata lengkap adalah hoax," lanjut akun itu.

    "Mari bersama peduli lingkungan sekitar dan saling asuh satu dengan lainnya sehingga jika ada hal mencurigakan di lingkungannya, silahkan lapor RT, RW dan pospol setempat," tulis akun itu lagi.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polri : 4 Terduga Pelaku Ledakan Sarinah Berhasil Ditangkap Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top