• Latest News

    Monday, February 1, 2016

    Inilah Komentar Pellegrini Setelah Diganti Pep Guardiola

    Manuel Pellegrini

    Manuel Pellegrini ternyata tidak terlalu terkejut dengan penunjukan Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City mulai musim depan. Manajer asal Chile itu bahkan mengaku sudah tahu akan diganti sejak sebulan lalu.

    Guardiola telah dikaitkan dengan City setelah mengumumkan tidak memperpanjang kontraknya dengan Bayern Muenchen yang bakal berakhir pada Juni 2016.

    Apalagi keberadaan dua eks direktur Barca di City, yakni Ferran Soriano (CEO) serta Txiki Begiristain (Direktur Olahraga) menjadi faktor kuat bergabungnya Guardiola ke Etihad Stadium. City pun telah resmi mengumumkannya petang tadi.

    "Sebenarnya saya masih bisa bertahan setahun lagi sesuai kontrak. Namun saya tidak ingin menggunakkannya dan lebih memilih berakhir tanggal 30 Juni nanti," kata Pellegrini seperti dilansir Manchester Evening News.

    Manuel Pellegrini

    "Tidak ada spekulasi sama sekali dan klub tidak pernah melakukan apapun di belakang saya. Lagipula saya sudah tahu hal ini sejak sebulan lalu," ujarnya menambahkan.

    Eks manajer Real Madrid itu juga tidak mau memberikan pernyataan sejak lama karena ingin timnya fokus. Terlebih The Citizens masih bersaing untuk menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris.

    "Saya berpikir lebih baik mengumumkannya sekarang pada media dan pers. Sebab saya rasa tidak bagus terus dalam spekulasi," kata Pellegrini.

    Sumber

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inilah Komentar Pellegrini Setelah Diganti Pep Guardiola Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top