• Latest News

    Sunday, February 28, 2016

    Ngopi Asik Sambil Main Game di Legend Coffe Semarang

    Legend Coffe Semarang / NS Magz

    Beritaseharian.com - Setelah sukses di Kota Apel Malang dan juga Yogyakarta kini Legend Coffe menjelajah ke Kota Semarang, kedai kopi telah menjadi tempat yang paling dicari oleh kalangan muda saat ini. Dengan suasana yang tepat untuk berkumpul dan bercengkrama bersama-sama dengan teman-teman atau rekan bisnis, bukan tidak mungkin kedai kopi menjadi yang paling layak dicari saat ini.

    Coffee shop yang cukup tepat dan cocok untuk berkumpul bersama ditambah memiliki daya tarik tersendiri yang menjadi pembeda di Kota Semarang  adalah Legend Coffe Semarang mengusung tema unik yaitu game cafe, Legend Coffe Semarang hadir di Jalan Trilomba Juang Mugas Semarang, kedai kopi ini merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh kalangan mahasiswa dan juga wisatawan yang berkunjung ke Semarang, mulai pukul 11.00 hingga 24.00 kedai ini siap melayani penikmat kopi dan juga para gamers.

    Selain itu Legend Coffe juga menyediakan 15 jenis kopi spesial Legend dan 100 varian menu lainnya, pengunjung juga dapat memainkan berbagai game mulai dari ding - dong, anak panah, uno, Play Station 2,3,4, XBOX 360, biliard , tablesoccer dan akses internet WiFi gratis menjadi tempat untuk hang out bersama yang mengasyikan , Legend Coffe Semarang juga menyediakan ruang pertemuan.

    Dengan segmen utama dari kalangan Mahasiswa, masyarakat umum dan juga komunitas Legend Coffe menawarkan harga yang cukup terjangkau dengan segala fasilitas dan keunikan dari Legend Coffe Semarang. Di sini, ada beberapa menu favorit diantaranya Kopi Nusantara Aceh Gayo, Taro Cream Ice Blended, Classic Chocolate, Wedang Secang, dan sicantik Andhela Fruit.

    Bila menginginkan sajian pelepas rasa lapar Legend Coffe juga memberikan sajian kuliner yang menarik, mulai dari makanan terpopuler dijagat nusantara yaitu Nasi Goreng, favoritnya di Legend Coffe adalah Nasi Goreng Kambing, Zuppa Soup, Chrispy Cordon Blue, Lasagna.

    Pentingnya Legend Coffe tidak menjual minuman beralkohol, dan tidak memperbolehkan pengunjung untuk membawa minuman beralkohol dari luar. Jika ada pelanggaran petugas Legend Coffe tidak ragu-ragu untuk mempersilahkan Anda pergi. Dan Legend Coffe menyediakan musholla yang cukup representatif untuk ukuran tempat hangout.

    __________________________________________
    Penulis : Pramdia
    Artikel - Foto: Next Station Magazine


    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ngopi Asik Sambil Main Game di Legend Coffe Semarang Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top