• Latest News

    Monday, February 1, 2016

    RESMI! Pep Guardiola Gantikan Pellegerini Musim 2016-2017

    (Photo: The Associated Press)
    Musim 2016/2017, Manchester City resmi berganti manajer. Manajer mereka saat ini, Manuel Pellegrini, memastikan mundur dari jabatannya pada akhir musim. Sementara itu, manajemen Man City sendiri telah menyiapkan penggantinya, dan ia adalah pelatih asal Spanyol, Pep Guardiola.

    Pep sebenarnya sudah santer diberitakan akan hijrah ke Liga Primer usai kesebelasan yang ia tukangi saat ini, Bayern Munchen, tak memperpanjang kontraknya yang berakhir pada akhir musim 2015/2016. Namun kesebelasan Liga Primer mana yang hendak ditujunya masih samar-samar sampai pada akhirnya Manchester City memberikan pernyataan resmi terkait penunjukkan Pep Guardiola.

    “Manchester City bisa memastikan bahwa dalam beberapa pekan terakhir sudah memulai dan menyelesaikan negosiasi kontrak dengan Pep Guardiola untuk menjadi Pelatih Kepala MCFC musim 2016/2017. Kontraknya berdurasi tiga tahun. Dan pembicaraan kontrak ini memulai kembali pembicaraan yang terjadi pada 2012,” tulis pernyataan resmi Man City.

    Statement Club

    Menarik menantikan Pep berkarier di Liga Primer mulai musim depan. Ia akan kembali berduel dengan Jurgen Klopp, yang mana mereka berdua pernah menjadi rival saat Klopp masih menangani Borussia Dortmund. Selain itu, ia juga akan menghadapi mantan pelatihnya di Barcelona, Louis van Gaal. Tentu saja jika manajer asal Belanda tersebut masih dipertahankan Manchester United musim depan.

    Sumber

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: RESMI! Pep Guardiola Gantikan Pellegerini Musim 2016-2017 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top