• Latest News

    Thursday, March 3, 2016

    Cafe Du Portrait, Harmoni Klasik di Tanjung Semarang

    Cafe Du Portrait / Abdul Gofar / NsMagz

    Beritaseharian.com - Semarang, berbicara tentang kuliner, kota Semarang memang memiliki berbagai macam pilihan menarik, salah satunya cafe  yang menyajikan konsep classic dan surganya para pehobi foto selfi. dengan membawa konsep yang unik dan menarik kaum muda ini, Du Portrait mengkombinasikan suasana yang asik namun juga memanjakan lidah para konsumennya.

    Nuansa klasik dan vintage membuat nuansa yang disajikan oleh semakin hangat dan sangat cocok untuk berkumpul dengan keluarga dan bahkan untuk orang-orang muda yang ingin menghabiskan waktu bersama-sama, dan tentunya pasangan spesial, tak cuma soal kuliner dan nuansa classic Du Portrait juga menawarkan bagi siapa saja yang ingin melakukan foto pre wedding di cafe unik ini.

    Ornamen Hiasan Cafe
    Bagi penikmat fotografi di Semarang khususnya, cafe ini menjadi tempat favorit untuk nongkrong dan memfoto model. Banyak spot menarik di tempat ini, karena sang empunya Cafe adalah salah satu Fotografer Professional Semarang  (Hadi Maxim). Terletak di seberang perumahan Royal Family Semarang, sebagian besar dinding yang dihiasi dengan gambar dari pemilik sendiri dan suasana kayu yang cocok dengan ornamen ditempatkan.

    Menu makanan Du Portrait Semarang

    Menurut Nico Cafe Du Portrait memang mengusung tema yang unik dan juga menyediakan berbagai pilihan menu yang beragam, dan juga terus mengupdate berbagai ornamen terutama foto-foto yang dipajang, agar pelanggan tidak bosan dengan foto dan ornamen yang itu-itu saja.

    Menu makanan Du Portrait Semarang
    Mayoritas menu Du Portrait adalah western, sangat dianjurkan bagi pecinta steak, pasta dan lainn makanan yang unik, di sini  juga terdapat  berbagai hidangan penutup. Menu Favorit diantaranya Fish Mineur, Grill Fish, Chicken Bassil, Penne de Mare, untuk minumannya Blue Curacao, dan Cappucino Blended. Soal harga tidak perlu merogoh kocek yang dalam, rata-rata 20-40 Rupiah untuk berbagai makanan dan minumannya.

    Menu makanan Du Portrait Semarang

    Karena sang pemilik adalah pecinta fotografi, Disini juga ada buku-buku travelling dan fotografi yang bisa dibaca di tempat, barang-barang unik dari mancanegara pun tak luput jadi hiasan Cafe di Tanjung Semarang ini.

    ____________________________________
    Penulis : Pramdia

    Foto      : Abdul Gofar
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cafe Du Portrait, Harmoni Klasik di Tanjung Semarang Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top