• Latest News

    Monday, March 28, 2016

    Danau Cinta, Kawasan Unik di Purwodadi

    Danau Cinta Purwodadi

    Beritaseharian.com - Bicara mengenai danau, danau sendiri merupakan sejumlah air (tawar atau asin) yang terakumulasi di suatu tempat yang cukup luas, yang dapat terjadi karena mencairnya gletser, aliran sungai, atau karena adanya mata air.

    Di Purwodadi terdapat danau buatan yang membentuk lambang cinta atau hati. Tereletak di Jalan Gajah Mada no. 10 arah simpang lima purwodadi sebelah barat persis hotel gajah mada atau depan STIKES An-Nur. Tempat ini sekarang menjadi destinasi wisata masyarakat setempat selain danaunya tempat ini terletak ditengah-tengah sawah warga sekitar.

    Di Danau ini terdapat resto yang menawarkan berbagai menu makanan dengan harga terjangkau. Sambil menikmati pemandangan indah danaunya pengunjung dapat pula menikmati menu makan hidangannya. Tak hanya danau dan restonya saja yang ada disini. Tempat ini membuat sebuah replica pewasat terbang yang ada dipinggir danau. Keberadaan pesawat di sisi sebelah barat daya inilah yang sebenarnya menjadi daya tarik tersendiri. apalagi untuk anak-anak bawaanya kalau lihat pesawat pengen naik, jadilah merengek ke orang tua untuk nyamperin pesawat itu.

    Bagi yang ingin melakukan prewedding dan wedding di tempat ini terdapat tempat favorit yaitu di Dermaga Tengah Danau. Keberadaannya yang ada ditengah danau membuat suasana menarik dihiasi dengan cahaya lampu dan bergabagi tanaman hias disini membuat daya tarik tersendiri untuk melakukan pemotretan.

    Jadi, tak usah bingung apabila berada di Purwodadi dan ingin menikmati suasana danau, resto yang menawan karena semua tersedia di lokasi ini.

    _____________________________________
    Penulis : M Rohim
    Foto      : Berbagai Sumber
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Danau Cinta, Kawasan Unik di Purwodadi Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top