• Latest News

    Tuesday, March 1, 2016

    Esgrim House, Zonanya Penikmat Es Krim di Semarang

    Esgrim House Semarang / Media Tawadhu / NSMagz

    Beritaseharian.com - Manis rasanya, lumer di lidah, murah harganya, Esgrim namanya, kedai yang khusus menjual aneka sajian dengan berbahan dasar es krim ini sedang ramai di Semarang, dengan dua kedai di kota Semarang Esgrim House telah menjelma menjadi zonyanya para penikmat es krim di Semarang. Berlokasi di jalan Parang Baris Raya 32 Tlogosari Semarang, Memang, sekilas namanya cukup mengundang rasa penasaran konsumen untuk mencoba es krim dari Esgrim house di Semarang.

    Pada dasarnya es krim merupakan panganan yang disukai banyak kalangan, baik tua dan muda, remaja, dan anak-anak juga menyukai es krim. Namun Esgrim House tidak hanya menjual es krim semata. Esgrim House juga membuat perpaduan es krim berkolaborasi dengan makanan lain. Hal ini menjadi perbedaan antara es krim yang biasa dijual di pasaran dengan es krim di Esgrim House.

    “Esgrim House lebih menonjolkan sisi harga yang terjangkau namun produk tidak terlihat murahan, soal rasa Esgrim House selalu memberikan pelayanan yang maksimal agar tak mengecewakan pelanggan”, ujar Didith salah satu Owner dari Esgrim House. Saat ini Esgrim House telah dibuka 3 cabang, yakni di daerah Singosari, Tlogosari dan satu lagi di kota Solo.

    Esgrim House banyak menyediakan rasa es krim dengan berbagai topping, dari durian, vanilla, coklat, strawberry. Menu andalan di beberapa cabang kedai Esgrim House diantaranya Banana Oreo, Bubble Gum with Float, Happy Punch with Float, Cheese French Toast dan Tripple Pancake, saat hari-hari libur atau akhir pekan Esgrim House selalu menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan.

    Untuk dekat dengan pelanggannya Esgrim House memberikan promo-promo khusus di setiap hari dan momen-momen tertentu,mulai dari promo buka puasa Senin-Kamis, promo khusus pelajar yang dinamakan Student Day, promo khusus pengguna kerudung dengan nama Hijaber Day, hingga promo Ulang Tahun yang dimana konsumen akan mendapatkan diskon sesuai dengan umurnya. Hal ini dilakukan untuk lebih mendekati kepada konsumen agar konsumen merasa senang dilayani dengan baik.

    Kedai ini menjadi cocok bagi siapa saja yang menyukai sajian serba eskrim, dengan tempat yang nyaman, mudah dijangkau dan harga yang murah, Esgrim House adalah zonanya penikmat eskrim di kota Semarang.

    ___________________________________
    Penulis : Pramdia
    Foto      : Media Tawadhu


    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Esgrim House, Zonanya Penikmat Es Krim di Semarang Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top