• Latest News

    Sunday, March 20, 2016

    “Gara-Gara Neng”, RCTI Dapat Teguran dari KPI


    BeritaSeharian.com- Baru-baru ini dunia selebriti dihebohkan dengan kemunculan kasus yang menyeret pedangdut  asal Bekasi, yang akrab disapa Zaskia Shinta atau yang biasa dikenal publik dengan sapaan Zaskia Gotik.

    Kasus Zaskia bermula saat Zaskia Gotik dilaporkan ke polisi karena telah dianggap melecehkan simbol negara. Zaskia Menjawab "Bebek nungging" saat ditanya pembawa acara Dahsyat soal lambang sila kelima dari Pancasila.

    Kasus ini tidak hanya menimpanya saja tetapi pihak RCTI pun kena getahnya mendapat sanksi teguran dari KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) akibat ulah wanita yang kerap dipanggil “Neng”.

    KPI beberapa waktu lalu memberi sanksi teguran kepada pihak pengelola acara Dahyat, RCTI. Director Programming dan production RCTI, Dini Putri menuturkan pihaknya pasrah dan menerima teguran yang dilayangkan kepada program musik dahyat.

     “Kalau mereka bilang kita melakukan kesalahan dan mereka melakukan teguran, ya kita harus terima. Karena memang ada kesalahan yang dilakukan disana” ucap Dini, di kutip dari Tribunnews.com.

    Zaskia pun saat ini telah mengalami tekanan depresi karena mendapat cibiran dari sana-sini akibat celotehannya yang membawanya ke kasus ini.


    Penulis : Abdul Rohim
    Foto : Tribun


    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: “Gara-Gara Neng”, RCTI Dapat Teguran dari KPI Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top