• Latest News

    Sunday, March 20, 2016

    Laga Bertajuk Derby, Kini Harus Berebut di Kasta Elit Eropa


    BeritaSeharian.com- Nanti malam adalah sebuah pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton para pecinta sepak bola yang ada di dunia. Kali ini Manchester City kedatangan tamu yang tak lain rival sekotanya sendiri, yaitu Manchester United. Pertandingan bertajuk derby kota Manchester ini merupakan pertemuan ke 170 antara Manchester City dan Manchester United di semua kompetisi.

    Pasalnya mantan asuhan Sir Alex Ferguson ini masih berada di atas dengan total kemenangan lebih banyak, yaitu mampu meraih 70 kemenangan, lalu City mampu meraih kemenangan 49 kali menang, dan 50 partai lainnya berakhir seri.

    Beda dengan malam nanti, kedua tim sangat ngotot ingin berada di kasta elit Eropa dan tidak mau terlempar dari singgasana 4 besar. Di kasta Eropa pun, seharusnya Manchester United harus belajar dari tim sekota kepada Manchester City, karena masih berada di kompetisi Eropa Champions League yang berhasil mengalahkan Dynamo Kyiv, dan berhasil lolos ke  perempat final. Pada Sebelumnya di laga Eropa League Mancheter United pun, juga harus rela dipecundangi oleh Liverpool yang notabennya sama-sama wakil dari Inggris.

    Sebuah penentu  akan terjadi di laga bertajuk derby ini, Manchester United berusaha merebut posisinya agar bisa masuk ke empat besar. Namun tak mudah bagi Manchester United untuk merebut tiga poin itu, karena malam nanti Manchester United akan tandang ke markas Manchester City di Stadion Etihad, malam ini pukul 23.000 WIB Live di SCTV.

    Pada lanjutan liga Inggris yang ke 30 ini, keduanya hanya terpaut empat poin saja, Manchester City 51 poin sedangkan Manchester United 47 poin. Namun hasil nanti malam lah yang menentukan siapa sejatinya tim tangguh asal kota Manchester ini. Bola itu bundar tidak ada yang tahu berapa gol yang akan dibuat oleh kedua tim ini, apakah kemenangan bagi tim biru langit atau tim setan merah, atau bisa jadi imbang untung kedua tim.


    _________________
    Penulis : Abdul Rohim
    Image : Google

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Laga Bertajuk Derby, Kini Harus Berebut di Kasta Elit Eropa Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top