• Latest News

    Thursday, March 24, 2016

    Liburan Tiba! Yuk Kunjungi Taman Bunga Nusantara

    Taman Bunga Nusantara

    Beritaseharian.com - Asik liburan telah tiba nih, akhir pekan yang panjang bertepatan dengan tanggal merah sangat cocok buat liburan bersama dengan seluruh keluarga. Liburan tidak mesti harus keluar negeri di dalam negeri pun banyak kota - kota wisata yang tidak kalah bagus dengan yang di luar, salah satu contohnya wisata Taman Bunga Nusantara yang bertempat Cianjur, Jawa Barat. Lebih lengkap nya Jl. Mariwati KM 7, Desa Kawungluwuk, kecamatan Sukaresmi, Cipanas, Cianjur, jawa Barat.

    Berwisata di taman bunga dengan udara sejuk, dan panorama pengunungan dan taman bunga yang seluas 35 hektar. Pasti sangat menyenangkan karena selain bunga – bunga yang cantik tertatap rapi , kita juga bebas dari polusi. Bunga – bunga yang berada di sini adalah bunga – bunga local yang berasal dari luar negeri, makanya tidak heran kalau lokasinya seperti taman bunga yang ada di luar negeri.

    Taman Bunga Nusantara
    Bukan hanya itu saja, taman bunga ini memiliki kelengkapan arsitektur tamanan yang menyerupai bangunan yang di luar negeri, seperti taman amerika, taman jepang, taman perancis, taman bali, dan sebagainya. Tidak hanya untuk liburan saja taman ini juga sangat cocok untuk yang sedang mencari tempat untuk prawedding tidak salah mencoba disini.

    Namun yang menarik dari disini yaitu taman labirin merupakan taman yang menyerupai labirin yang berada di tengah – tengah, tembok pembatas setinggi orang dewasa dengan menbentuk lorong lorong, dan ketika pengunjung datang atau masuk kesana berasa sedang bermain petak umpet untuk mencapai labirin tersebut.

    Jika kalian ingin mencoba setidaknya ada yang mengawasin dari atas menara, karena jika salah jalan atau tersesat anda kan terkena air yang muncul dari permukaan tanah.

    Taman Bunga Nusantara
    Pengunjung yang ingin berlibur kesini, tidak susah khawatir dengan harga yang di tawarkankarena sangat ekonomis. Dengan tiket masuk Rp. 30.000 per 1 orang, Parkir Motor Rp. 5.000, Parkir Mobil Rp.10.000. ketika kalian tidak mau berjalan kaki untuk berkeliling kami menawarkan Tiket Dotto Trains Rp 40.000, Tiket Garden Tram Rp 40.000, dan Tiket Wira Wiri Rp 20.000 dan tiket tambahan untuk memasukin rumah kaca hanya RP. 2000. Taman Bunga Nusantara buka setiap hari dari jam 08.00 sampai 17.00 wib, sedangkan kalau hari libur nasional tutup lebih lama 17.30 wib.

    ___________________________________
    Penulis : Rina
    Foto      : Doc Taman Bunga Nusantara


    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Liburan Tiba! Yuk Kunjungi Taman Bunga Nusantara Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top