• Latest News

    Tuesday, March 22, 2016

    Menang Besar, Persela Tetap Lakukan Evaluasi



    BeritaSeharian.com - Pertandingan sore kemarin di Stadion Surajaya mempertemukan antara Persela dengan tim PON Sumatra Selatan (Sumsel) pada laga persahabatan di Lamongan, selasa (22/3). Persela Lamongan pun menang dengan skor 4-1. Meski menang, tim pelatih merasa kecewa terhadap tim yang dijuluki Laskar Joko Tingkir karena kebobolan satu gol dari tim PON Sumsel.

    Dalam pertandingan kemarin , empat gol berhasil disarangkan oleh Laskar Joko Tingkir, yang dicetak oleh Herman Dzumafo Epandi, Djayusman Triasdi, Mohammad Kdouh, dan  Dian Herdiyanto.

    Meski tampil dikandang, Persela harus rela kebobolan satu gol. Setelah pertandingan berakhir tim mengatakan "sejak awal kami memang tidak menargetkan berapa gol yang tercipta. Tapi, kenapa bisa kebobolan padahal lawan berada dibawah kita Itu yang harus dicari solusinya," ucap Didik. Dilansir Bola.net.

    Tim pun berharap pertandingan selanjutnya Persela dapat bermain dengan apa yang diinginkan oleh pelatih. Tidak hanya gol yang banyak, namun cara bermain yang menarik pun harus di tampilkan.


    ____________________
    Penulis (Abdul Rohim)
    Foto : sindo
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menang Besar, Persela Tetap Lakukan Evaluasi Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top