• Latest News

    Sunday, March 20, 2016

    Nasib Sial, Renggut Andrea Iannone di Perdana Moto GP Losail, Qatar.



    Beritaseharian.com, – Laga perdana musim 2016 Moto GP kembali digelar di sirkuit Losail, Qatar. Balapan yang satu-satunya dilakukan pada malam hari ini, memang menjadi daya tarik tersendiri, dan pastinya memberikan tantangan juga bagi para rider masing-masing pabrikan.

    Namun nasib sial terjadi bagi beberapa rider yang gagal finish alias jatuh di lintasan sepanjang 5,4 km. Sebut saja Andrea Iannone yang jatuh pada lap ke 6 setelah gagal berduel dengan rekan satu timnya. Terlihat sejak mulai balapan Iannone memang memimpin balapan dari mulai putaran kedua.

    Iannone yang memulai balapan  dengan start di urutan  ke empat, membuatnya harus gigit jari karena mengalami kegagalan. Sejak beberapa kali melakukan duel dengan Dovizioso, akhirnya dia kemudian turun  ke posisi dua membelakangi Juara Dunia Moto GP 2015, Jorge Lorenzo.

    Saat berusaha merebut kembali posisi utama dari rekan satu timnya, ditikungan kiri Iannone terlihat mulai kehilangan kendali dari ban depan dan terjatuh karena kesalahan sendiri. Terlihat sangat kesal dan kecewa saat nasib sial menimpanya di laga perdana Moto GP 2016, Losail, Qatar.

    _________________
    Penulis (AG)
    Image (DucatiTeam)

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Nasib Sial, Renggut Andrea Iannone di Perdana Moto GP Losail, Qatar. Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top