• Latest News

    Wednesday, March 30, 2016

    Rumah Makan Jati, Sajikan Hidangan Nusantara Dengan Suasana Pedesaan


    Menu Rumah Makan Jati

    Beritaseharian.com - Setiap orang tentunya ingin menikmati hidangan kuliner dengan suasana yang asri dan nyaman. Nah, Bagi warga Serpong, Tangerang Selatan sendiri mungkin sudah tidak asing dengan tempat kuliner yang satu ini, yaitu Rumah makan Jati yang berlokasi di Jalan Ciater Raya No.2 BSD Serpong Tangerang Selatan, Rumah makan yang berdesain unik ini memiliki ciri khas dengan menggunakan kayu jati untuk interior dan furniturenya.

    Menyantap hidangan nusantara dengan suasana pedesaan di sekitaran BSD menjadi daya tarik tersendiri. Tempat makan ini menyajikan makanan dan minuman yang beraneka ragam untuk para penikmat kuliner dan wisatawan. Rumah makan ini berdiri sejak 6 tahun silam tepatnya pada tahun 2008.

    Menu Rumah Makan Jati
    Saat masuk, pengunjung akan disambut oleh sebuah patung kuda yang terbuat dari ukiran kayu jati, selain itu suasana yang asri dengan rimbunnya pepohonan pun menambah nilai tersendiri bagi Rumah Makan Jati.

    Patung Kuda Rumah Makan Jati
    Tak hanya menawarkan keindahan interiornya saja, rumah makan yang memiliki 15 orang karyawan tersebut  juga menyediakan berbagai macam menu, mulai makanan ringan hingga makanan berat serta aneka minuman yang menggugah selera. Menurutnya “konsep yang digunakan adalah masakan rumahan, seperti khas Jawa, Betawi dan Sunda yang menjadi keunggulan dari Rumah Makan Jati,” ungkap Yatno pemilik Rumah Makan Jati.

    Menu-menu makanan yang tersedia disini harganya relatif murah alias terjangkau, beberapa menu andalan yang sering dipesan pengunjung adalah gurame asam manis, pepes ikan mas,  udang jengkol balado, cah kangkung terasi, karedok dan aneka jus buah segar lainnya. Dari sekian menu andalan yang diperlihatkan, akhirnya tim beritaseharian.com ingin mencoba hidangan gurame asam manis, dan ternyata ikan nya langsung di ambil dari kolam penampungan ikan, wooowww pastinya masih sangat fresh ya teman-teman.


    Menu Rumah Makan Jati
    Sambil menikmati lezatnya menu makanan yang ada, Rumah makan Jati juga menyediakan Wi-Fi yang dapat diakses oleh para pengunjungnya, selain Wi-fi tersedia ruang karaoke lesehan dan ruang untuk meeting yang berkapasitas 30 orang.
    Fasilitas lain yang tersedia adalah toilet dan mushola. Bagi anda yang ingin mengadakan acara pesta, RM Jati siap menerima pemesanan pesta baik gathering ataupun pernikahan dengan kapasitas 300 undangan saja.

    Menu Rumah Makan Jati
    Nah, gimana? Mau jalan-jalan sekaligus cari makanan enak dan tempat yang asyik? Jangan lupa untuk mencicipi hidangan nusantara di RumahMakan Jati ini ya!

    Nah Bagi kalian pecinta kuliner dan petualang kuliner, Anda bisa berkunjung ke tempat ini yang buka dari pukul 10 pagi dan tutup pukul 9 malam. Tak usah khawatir soal jalan menuju kesini, mudahnya Anda bisa juga menggunakan Aplikasi Google Maps atau Waze,  lebih tepatnya jika Anda datang dari arah BSD Serpong  (Rumah Makan Jati berada  disebelah kiri yang letaknya tidak jauh dari kantor lurah mekar jaya), sedangkan jika  Anda datang dari arah jalan raya Ciputat ( Rumah makan Jati terletak di sebrang kanan setelah SPBU jalan Ciater Raya).

    Alamat :  Jl. Ciater Raya No. 2, BSD, Banten, Indonesia
    Telepon: +62 21 7566520

    ________________________________________
    Penulis : Anisa Kurniasih
    Foto      : Pandu - Gofar
    Editor   : Pramdia

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rumah Makan Jati, Sajikan Hidangan Nusantara Dengan Suasana Pedesaan Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top