• Latest News

    Sunday, April 3, 2016

    Gol Antoni Martial Penentu Kemenangan Mancester United


    Beritaseharian.com - akhirnya Everton berhasil ditaklukan dengan skor 1-0 oleh Manchester United berkat gol dari Antonio Martial sang pahlawan United di Stadion Old Traffold Minggu (3/4/2016). Perolehan yang didapat oleh MU 3 poin memastikan kembali ke peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 53 poin, sedangkan Everton di posisi ke-12 dengan 38 poin.

    Bermain di babak pertama Eeverton hampir saja unggul ketika Romeu Lukaku menerima umpan terobosan dari Leighton Baines pada menit ke-45. Tapi, tendangan Lukaku masih bisa diblok oleh bek MU, Daley Blind, akhirnya babak pertama usai dan tanpa gol. Memang sejak awal MU sudah menggempur Everton tetapi belum menciptakan peluang untuk United.

    Di babak kedua Mancester United berhasil menjebol gawang Everton oleh pemain muda Anthoni Martial yang mencatatkan namanya dipapan skor dengan memastikan United unggul 1-0 atas Everton.

    Berkat pemain muda, United berhasil membuka peluang besar untuk menang atas Everton. Lewat Lukaku,  Everton juga memanfaatkan kemelut di kotak penalti MU, namun tendangannya masih berhasil diblok oleh pertahanan tuan rumah. Tanda pluit panjang tanda babak kedua berakhir membuat Manchester United mendapatkan 3 poin di kandang sendiri dengan keunggulan 1-0 atas Everton.


    _______________________
    Kiki Cahyadi
    Image:  Official ManUtd

    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gol Antoni Martial Penentu Kemenangan Mancester United Rating: 5 Reviewed By: kiki cahyadi
    Scroll to Top