• Latest News

    Sunday, April 3, 2016

    Perebutan Gelar Juara Akan Tersaji di Laga Final Bhayangkara 2016


    Beritaseharian.com - Akhirnya kompetisi piala Bhayangkara 2016 akan segera berakhir pada Minggu 3 April 2016 mulai pukul 19.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Final piala Bhayangkara 2016 akan mempertemukan perwakilan dari Jawa Barat Persib Bandung dan perwakilan dari Jawa Timur Arema Cronus.

    Kedua tim lolos setelah Arema Cronus menang atas Sriwijaya dengan skor 1-0 dan Persib Bandung yang sudah diyakinkan maju ke babak final setelah berhasil menang atas Bali United dengan skor 1-0.

    Akan terjadi pertarungan yang sangat sengit di malam final nanti mengingat kedua tim tersebut sama-sama kuat. Perebutan gol akan terjadi demi mendapatkan gelar juara dan menjadi tim tangguh di piala Bhayangkara 2016 ini.

    Yang tidak kalah meranik yaitu polisi meminta agar The Jackmania (fans Persija Jakarta) tak mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat final Piala Bhayangkara 2016. Hal itu untuk mengantisipasi potensi terjadinya kericuhan dengan Bobotoh (pendukung Persib Bandung).
    Diharapkan di pertandingan final yang mempertemukan Persib dan Arema tidak terjadi kerusuhan agar pertandingan berjalan dengan tertib dan lancar.


    ________________________
    M Rohim
    Google Image
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Perebutan Gelar Juara Akan Tersaji di Laga Final Bhayangkara 2016 Rating: 5 Reviewed By: Muhammad Rohim
    Scroll to Top