• Latest News

    Saturday, April 2, 2016

    Prediksi Mancester United vs Everton




    Beritaseharian.com - Manchester United yang masih memburu tiket Liga Champions akan menjamu  Everton pada Match Day 32 Liga Inggris yang akan berlangsung di Old Trafford Stadium yang merupakan kandang dari Manchester United. Kick off pertandingan dimulai pada Hari Minggu, 3 April 2016, Pukul 22.00 WIB,  yang disiarkan langsung SCTV.

    Mancester United yang disebut Red Devil berpeluang masuk ke zona Liga Champions setelah menang 1-0 atas tim sekota Mancester City dalam derby,  dimana Mancester United berhasil menjebol gawang Joe Hart berkat sang pemain muda Rashford yang kembali menjadi pahlawan tim asuhan LVG.
     
    Ini adalah laga Van Gaal setelah pasukannya disingkirkan oleh Liverpool, pasukan The Red Devil disingkirkan oleh Liverpool diajang Europa League. Setan merah juga masih berpeluang meraih throphy musim ini dengan masih memainkan kompetisi lain,  yaitu babak 8 besar Fa Cup melawan West Ham United.

    Sedangkan di EPL yang masih menyisahkan 8 laga, Man United masih bersaing dengan West Ham dengan poin sama diatasnya dan tertinggal 1 poin dari Man City di posisi 4 dalam perebutan 4 besar zona Playoff UCL musim depan.

    Sementara Everton yang memastikan lolos ke babak selanjutnya di FA Cup terlihat masih belom konsisten diajang EPL setelah menang atas Aston Villa di EPL dan menyingkirkan Chelsea di FA cup. Namun di pertandingan sebelumnya Everton harus kalah 0-2 di kandang ketika berhadapan dengan Arsenal.

    Justru kebaikan masih banyak pada Manchester United kali ini, dalam laga ini Rashford pemain berusia 20 tahun itu menjalankan debutnya bersama tim inggris U21 berhasil mengoleksi 5 gol disemua kompetisi akan menjadi andalan bersama Martial dan Lingard.

    Satu-satunya hal yang menguntungkan bagi pemain Everton adalah kondisi skuad The Red Devil banyak pemain mengalami cidera dan menjadi keuntungan untuk Everton untuk mencuri poin dari The Red Devil dan Louis Van Gaal menjadikan semua ini sebuah alasan penampilan buruknya disemua laga.

    Tim tamu pun harus berjuang habis-habisan, mantan pemain Chelsea ini Romeu Lukaku bakal termotivasi untuk mencetak gol kegawang setan merah untuk memenangkan pertandingan ini dan menciptakan hatrick dalam debutnya kontra Inggris.

    Inilah prediksi Line Up Mancester United kontra Everton

    Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Borthwick-Jackson, Blind, Smalling, Darmian; Carrick, Schneiderlin; Martial, Lingard, Mata; Rashford.

    Everton (4-2-3-1): Robles; Baines, Mori, Jagielka, Coleman; Besic, McCarthy; Cleverley, Barkley, Lennon; Lukaku.


    __________________________________
    KC dan Berbagai Sumber
    Google Image
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Prediksi Mancester United vs Everton Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top