• Latest News

    Thursday, May 26, 2016

    DEAL! Lewat Media Sosial, Rio Ferdinand Bocorkan Status Jose Mourinho


    Manchester: Jose Mourinho dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan Manchester United. Meski demikian, pengumuman resmi baru akan diluncurkan Red Devils pada hari ini waktu setempat.

    Tapi mantan bek MU, Rio Ferdinand selangkah lebih maju. Ia telah memberi pengumuman perekrutan Setan Merah terhadap pelatih asal Portugal tersebut melalui media sosial miliknya, Twitter dan Facebook.

    Tak hanya itu, Ferdinand yang tampak gembira berpose dengan Mourinho juga memberikan tips kepada mantan pelatih Real Madrid tersebut. Ia memberikan saran untuk melakukan apa saja dalam menangani tim yang baru saja ditinggalkan Louis van Gaal ini.

    https://twitter.com/rioferdy5


    "Selamat kepada Jose (Mourinho) yang telah mengumumkan sebagai manajer klub terbesar di dunia! Ini adalah pekerjaan yang paling menarik & paling menantang bagi Jose Mourinho sebelummya," cetus Ferdinand di akun facebook-nya.

    "Hal pertama yang dia perlu lakukan adalah meng-instal 'mentalitas pemenang' kembali ke dalam klub. Hadirkan elemen-elemen itu kembali bukan hanya ke para pemain, tetapi juga orang-orang yang bekerja di dalam klub ini dari hari ke hari. Yang sangat penting, beri mereka kepercayaan ke seluruh klub," terangnya.



    Sumber: Facebook Rio Ferdinand

    Lebih lanjut, Ferdinand juga mendukung strategi  yang diterapkan Mourinho selama ia melatih. Tak terkecuali dengan apa yang dilakukan The Special One saat melatih Chelsea.

    "Saya telah mendengar banyak keraguan dengan 'Strategi Mourinho' yang dianggap bukan gaya Manchester United dalam bermain sepak bola. Bagi saya, ini merupakan tanda bahwa ia tahu bagaimana mendapatkan cara tim bermain dengan apa yang diharapkan oleh fan Manchester United," tegasnya.

    A. Firdaus http://bola.metrotvnews.com
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DEAL! Lewat Media Sosial, Rio Ferdinand Bocorkan Status Jose Mourinho Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top