• Latest News

    Saturday, May 7, 2016

    Tak Betah, Falcao Ingin Segera Hengkang dari Chelsea

    Radamel Falcao

    Beritaseharian.com - ​Radamel Falcao memang seperti hilang dari peredaran. Tak bisa apa-apa bersama Manchester United musim lalu, dia juga tak mampu bangkit dari keterpurukan pada musim ini.

    Striker berusia 30 tahun tersebut sangat akrab dengan cedera dan hanya bermain 10 laga di Premier League musim ini. Bahkan sepanjang 2016, dia hanya bermain 15 menit.

    Menarik ketika tahu bahwa Falcao ternyata sudah ingin lepas dari The Blues sejak bursa transfer musim dingin lalu. Bahkan dia secara terbuka mengungkap klub yang ingin diperkuat.

    "Saya ingin bergabung dengan River Plate pada Januari lalu, tapi jatah pemain luar mereka sudah penuh. Sekarang, AS Monaco akan mencoba mencari jalan lain, mungkin saya akan tetap bermain di eropa," jelas dia kepada ​Fox Sports.

    "Prioritas saya jelas, ingin bermain setiap pekan karena merasa kondisi saat ini cukup baik. Saya harus bergabung dengan tim yang bisa memainkan saya tiap pekan," tambah dia.

    Klub Argentina memang hanya boleh memiliki empat pemain asing di tim utama mereka. Falcao sempat menghabiskan empat tahun di Buenos Aires, momen ketika reputasinya naik secara signifikan.

    Oleh : RA Pratama
    www.ftb90.com/id
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tak Betah, Falcao Ingin Segera Hengkang dari Chelsea Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top