• Latest News

    Thursday, June 2, 2016

    Eco Music Goes To Campus 2016, “Satu Harmoni Untuk Alam Kita”


    Beritaseharian.com - Kali ini kami  Hectic Event Organizer menggelar event bertema “Satu Harmoni Untuk Alam Kita” yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 Juni 2016 mendatang di Kampus Tercinta Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jakarta.

    Mengusung tema lingkungan sebagai konsep acara, Eco Music Goes To Campus 2016, ingin  mewujudkan  lingkungan  Indonesia  yang  lebih  baik,  dengan mendukung program  pemerintah   dalam  pengelolaan  lingkungan, yaitu sampah. Acara ini bertujuan   menggandeng  kalangan  mahasiswa  dan  masyarakat untuk mendukung apa yang telah di deklarasikan oleh KLHK melalui kampanye  terhadap isu lingkungan yang dikemas melalui musik.

    Dalam acara ini tidak hanya berupa  hiburan melalui music, namun juga  terdapat edukasi, awarding dan kegiatan entrepreneurship  yang  semuanya  bertujuan  untuk  memberikan  kesadaran  kepada  masyarakat  terutama  kalangan mahasiswa untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

    Acara ini akan dimeriahkan oleh Indonesia Bamboo Community yang merupakan salah satu komunitas kreatif di Bandung yang  mencoba  memanfaatkan  bamboo  sebagai  komoditas  utama  dalam  berkarya.

    Selain itu, akan ada penampilan dari UKM Kampus IISIP Paduan Suara Buana Cipta Swara, UKM Kremasi IISIP. 

    Jika banyak acara musik dengan tiket masuk yang cukup mahal, tidak demikian halnya dengan acara ini. Kami Pihak penyelenggara sengaja tidak memungut biaya bagi masyarakat yang ingin menyaksikan gelaran tersebut.

    So, tunggu apalagi. Jangan lupa untuk datang dan meriahkan Eco Music Goes To Campus 2016.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Eco Music Goes To Campus 2016, “Satu Harmoni Untuk Alam Kita” Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top