• Latest News

    Monday, September 19, 2016

    KSR PMI Jaksel Fasilitasi DamKar Untuk 1600 PMR di HUT ke 71


    Beritaseharian.com - KSR PMI Jakarta Selatan memfasilitasi Pemadam Kebakaran untuk 1600 PMR Se-Jakarta Selatan dalam memperingati HUT PMI ke 71

    Dalam rangka memperingati HUT PMI ke 71 dengan tema “Kemah Bhakti PMR” yang bertempat di Bumi Perkemahan Ragunan, Pasar Minggu, Pemadam Kebakaran Pasar Minggu sukses memberikan pelatihan kepada 1600 PMR yang terdiri dari Mula (SD), Madya (SMP) dan Wira (SMA) Se-Jakarta Selatan.

    “Hadirnya Pemadam Kebakaran membawa kesan positif bagi siswa PMR khususnya penggunaan apar, karena kebakaran bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Jadi akan sangat berguna bagi mereka jika ada kebakaran disekolah atapun dilingkungan sekitar mereka” ujar Arba Al Fitriatus Sofyan, selaku Ketua Pelaksana dan KSR PMI Jakarta Selatan.

    Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini (17-18 September 2016) memberikan kesan menarik dengan hadirnya pelatihan Damkar  yang telah di fasilitasikan oleh KSR PMI Jakarta Selatan guna sebagai metode pelatihan dan pembelajaran untuk PMR dalam menangani kejadian kebakaran ringan dilingkungan sekitar mereka.


    Meyda
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KSR PMI Jaksel Fasilitasi DamKar Untuk 1600 PMR di HUT ke 71 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top