• Latest News

    Thursday, October 27, 2016

    PASSFOUR SMAK 4 PENABUR KE- 13 RESMI di GELAR HARI INI


    Beritaseharian.com - Hai semuanya! Selamat datang di website PASSFOUR! Pasti kita sering banget denger pepatah yang bilang “tak kenal maka tak sayang”, maka dari itu, kami akan memperkenalkan kalian lebih tentang acara kami ini, yaitu PASSFOUR.

    Apasih PASSFOUR? PASSFOUR adalah acara terbesar dari SMAK 4 Penabur, bisa di bilang kayak pekan olahraga gitu, dimana bakal ada banyak banget kegiatan-kegiatan lomba. Nah, PASSFOUR ini sudah kami selenggarakan selama 12 tahun berturut-turut loh! Tahun ini adalah tahun ke-13 acara PASSFOUR ini berlangsung.

    PASSFOUR mengadakan 8 lomba untuk tahun ini! Pada tahun-tahun sebelumnya, kami mengadakan lomba Basket, Futsal, Modern Dance, Fotografi, Band, English Speech, dan vocal. Namun, tahun ini ada yang baru! Yaitu speeling bee! Nah lomba-lomba ini kami adakan untuk anak-anak SMA sederajat. Tapi jangan khawatir! Karena, untuk modern dance, fotografi, band, dan .... bisa diikuti kalian yang berumur <25 p="" tahun="">kurang lebih 25 tahun.
    <25 p="" tahun="">
    Tahun ini tema PASSFOUR sendiri apa sih?? Jadi tema PASSFOUR tahun ini adalah PASS4 KHATULISTIWA yaitu Indonesia sebagai Tanah Penuh Harapan! Jadi kami akan mengajak kalian untuk keliling Indonesia melalui lomba-lomba yang akan kami adakan! Nah jadi kayak ada ceritanya nihh. Zaman dahulu, ada seorang raja yang sayang banget sama istrinya, tapi istrinya sakit. Nahh dia harus kumpulin 8 batu yang mewakili 8 lomba-lomba buat bisa sembuhin istrinya. Kalian penasaran gak cerita selanjutnya? Makanya dateng ke opening dan closing PASS4 tahun ini yang akan diadakan tanggal 28 Oktober – 5 November 2016!

    Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kami mengangkat tema yang berbau-bau Nusantara. Banyak banget nih zaman sekarang, kita sebagai anak Indonesia lebih tertarik dan lebih suka membudayakan budaya luar dari budaya-budaya kita sendiri. Bahkan, aku yakin banyak banget yang gabisa lagu daerah, gak tau rumah-rumah adat, atau tari-tarian Indonesia. Padahal, budaya kita itu banyak banget, sampai sering banget mau dicuri sama negara lain. Nahh, kali ini kami sebagai panitia pengen dengan adanya PASS4 ini kalian juga bisa lebih tau atau bernostalgia waktu zaman kita sering nyanyi-nyanyi lagu daerah. Kalau kita aja anak Indonesia gamau mengembangkan budaya kita, siapa lagi?

    Namanya pensi atau pekan olahraga, pasti kita ga asing lagi dong dengan bintang tamu di closing? Ya artis lah, dj lah, segala macem. 2 tahun lalu, kita kedatangan Tompi dan BLP sebagai bintang tamu kita! Banyak banget nih penonton beruntung yang diajak ke panggung! Sedangkan tahun lalu, kami kedatangan Ten2Five dan Kunto Aji! Enak banget deh pokoknya! Sudah ga di raguin lagi kalo lagu-lagu mereka sering banget nge-hits dan terkenal! Kira-kira tahun ini siapa ya? Pastinya kita bakal ngundang artis spektakuler lainnya yang bakal menghibur kalian! Jadi, jangan lupa ya daftarkan sekolah kalian buat ikut acara PASS4 kita, dan jangan lupa dateng ke opening dan closing PASS4! See you!






    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PASSFOUR SMAK 4 PENABUR KE- 13 RESMI di GELAR HARI INI Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top