• Latest News

    Saturday, October 29, 2016

    Youngpreneur Talkshow Hadir di Universitas Budi Luhur



    Beritaseharian.com - Jakarta, 6 Oktober 2016.  Auditorium Universitas Budi Luhur di penuhi oleh kurang lebih 500 Mahasiswa beserta tamu undangan yang penasaran dengan Young preneur talkshow. Acara kali ini merupakan kerjasama antara Mahasiswa Universitas Budi Luhur dengan Dagelan yang membuat program kegiatan Dagelan Goes To Campus (DGTC). Universitas Budi Luhur menjadi Kampus pertama dalam program DGTC.

    Acara pun tak kalah seru karena di hibur oleh penampilan dari Kamplay Beatbox dan Alika Islamadina. “Bagus,karena berhasil membawa banyak peserta yang artinya semangat anak-anak UBL menjadi Young Entrepreneur, itu besar” komentar  Rocky Prasetyo Jati, M.Si (Dekan FIKOM UBL). Ada lagi komentar dari salah satu peserta yang mengatakan :“ acara bagus, bermanfaat banget dan banyak hadiahnya. Hehe”
    Menjadi kampus pertama yang disinggahi Dagelan, ratusan Mahasiswa Universitas Budi Luhur memenuhi Auditorium UBL demi bertemu, Giring“Nidji” (Kincir.com), Danny Syah (Dagelan) dan Nurfadli M (Tahilalats).
    Danny Syah (Dagelan): Bekerja Sesuai Passion
    Memiliki latar belakang pendidikan yang bertolak belakang dengan profesi yang kini digeluti tak menjadikan alasan untuk tidak bekerja sesuai passionnya. Danny misalkan, kuliah di jurusan Vocational Program Finance and Banking Administration dan sempat bekerja di sebuah perusahaan kontraktor, akhirnya memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya. Ia merasa passionnya tak ada disana dan memilih terjun di dunia social media marketing.
    Giring (Kincir.com): Menjadi Digipreneur gak ada dukanya
    Kincir merupakan sebuah media sosial berbasis fans club pertama di Indonesia yang didirikan oleh musisi Giring “Nidji”. Meski terbilang baru menjadi Digipreneur, Giring sukses mengenalkan platformnya kepada jutaan fans club di Indonesia. Menurut Giring, menjadi Digipreneur gak ada dukanya karena ia selalu belajar hal-hal baru.
    Nurfadli (Tahi Lalats): Paksakan Kreatif dan Konsisten!
    Jika kamu suka banget mantengin akun komik strip,Tahi Lalats tentu gak asing lagi dengan sosok Nurfadli. Menurut pria bertahi lalat ini, komik strip karyanya banyak diambil dari kehidupan teman-teman dan sekitarnya, termasuk juga kehidupannya. Tak heran jika kini followersnya berjumlah 1.1 Milyar, yang artinya konten tahi lalats semakin ditunggu oleh penggemarnya. Menanggapi hal tersebut, Nurfadli mengatakan kreativitas harus dipaksakan dan konsisten sehingga konten/karya tahi lalats selalu bisa dinikmati oleh penggemarnya.

    Panitia Youngpreneur Talkshow 
    _______________________________________________
    Tim Beritaseharian.com
    Khairunnisa Dwi Astyatika
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Youngpreneur Talkshow Hadir di Universitas Budi Luhur Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top