• Latest News

    Wednesday, December 7, 2016

    Ini Penampakan Bus Timnas Indonesia yang Dilempari Batu Supporter Vietnam



    JAKARTA, BERITASEHARIAN.com - Tim Nasional Indonesia baru saja mampu mengalahkan Vietnam dengan keunggulan agregat 4-3 atas Vietnam, atas hasil tersebut Indonesia dipastikan masuk babak final Piala AFF 2016.

    Keberhasilan Timnas Indonesia melaju ke final ternyata membuat para suporter Vietnam sangat kecewa hingga melakukan perbuatan anarkis. Kaca bus Timnas Indonesia pecah karena dilempari batu oleh para suporter Vietnam. Hal tersebut membuat Boaz Solossa dan kawan-kawan sementara tidak bisa pulang.



    "Bis Timnas Indonesia kena lemparan batu oleh oknum suporter Vietnam. Semoga tidak ada luka serius. Dokter dan asisten pelatih kena pecahan kaca," ujar keterangan resmi PSSI di Twitter, Rabu (7/12/2016)

    Para pemain Timnas Indonesia pun terpaksa harus kembali masuk ke dalam Stadion My Dinh. Belum diketahui sampai kapan para pemain Timnas Garuda akan bertahan di dalam stadion hingga akhirnya mendapatkan bus baru untuk kembali ke hotel.

    Menurut PSSI kejadian tersebut sudah  dilaporkan kepada AFF.
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Penampakan Bus Timnas Indonesia yang Dilempari Batu Supporter Vietnam Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top