• Latest News

    Thursday, December 1, 2016

    Pemerintah Sediakan Ratusan Bus Pulangkan Peserta Aksi #SuperDamai212



    JAKARTA, BERITASEHARIAN.com - Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan sudah mempersiapkan 300 unit bus yang diperbantukan kepada Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

    Hal ini dilakukan dalam rangka sebagai angkutan bagi para peserta aksi super damai 212 yang alami kesulitan mendapatkan angkutan saat kembali.

    "Saat ini sejumlah 200 unit bus telah siap di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta," kutip siaran pers tersebut, Jumat (2/12/2016).

    Sedangkan sejumlah 100 unit bus sebagai cadangan yang saat ini siap dikerahkan bila diperlukan tambahan.

    Adapun dalam penyediaan bus tersebut Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi telah melakukan pengecekan terhadap kondisi laik jalan bus-bus tersebut.

    Sebelumnya, Presiden Jokowi menyampaikan selamat kembali ke tempat tinggal masing-masing bagi para peserta doa bersama, yang datang tidak hanya dari wilayah Jabodetabek, tapi juga dari berbagai daerah di tanah air itu.

    “Sekali lagi, terima kasih dan selamat kembali ke tempat asal masing-masing, ke tempat tinggal masing-masing. Terima kasih,” pungkas Presiden.


    Foto : Sekretariat Kabinet
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemerintah Sediakan Ratusan Bus Pulangkan Peserta Aksi #SuperDamai212 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top