• Latest News

    Thursday, March 30, 2017

    4 Hewan ini Suka Gonta-ganti Pasangan ,Seperti Mantan Kamu !



    Beritaseharian.com - Haloooo para netizen, langsung aja passworrdnya guys “ASIKIN BISA KALI”. Menurut mas bro dan sis siapa sih yang biasanya demen banget suka gonta-ganti pasangan dalam suatu hubungan. Apa menurut kalian kaum pria, apa mungkin justru malah sebaliknya kaum wanita yang malah banyak gonta-ganti pasangan alias players. Hehehe

    Namun ternyata kali ini bukan ngebahas orang atau manusia guys, tapi kaliini  gw mau bahas beberapa hewan yang suka gonta-ganti pasangan. Dasar hewan ya, emang suka gitu kali ya, ga ngerti perasaan dan keperihewanan. Hahahaha langsung aja guys, ini dia beberapa hewan yang suka gonta-ganti pasangan, survey membuktikan.

    Walrus 

    http://kids.nationalgeographic.com


    Di kawasan perairan ber es atau salju, walrus jantan akan mengeluarkan suara amat keras untuk menarik perhatian kumpulan betina, tidak saja di atas permukaan bahkan ketika berada di dalam perairan mereka pun mengeluarkan suara peringatan yang menyerupai bel.

    Menurut penelitian hewan mamalia Walrus jantan dikenal sebagai hewan polygynous atau melakukan perkawinan dengan lebih darisatu betina. Maka ketika musim kawin tiba, walrus jantan akan berada di dalam kelompok betina untuk melakukan pembuahan yang dilakukan di dalam perairan.


    Hyena

    http://kids.nationalgeographic.com


    Hyena tutul merupakan salah satu hewan pemangsa karnivora ganas yang menganut matriarki, tak heran jika keberadaan betina mendominasi para jantan dalam sebuah kelompok yang besar.
    Akan tetapi meskipun mendominasi secara sosial, mereka tidak keberatan ketika para jantannya melakukan poligami. Pertukaran pasangan terutama jantan seringkali terjadi selama musim perkawinan.


    Ayam Jago

    http://porosbumi.com

    Salah satu unggas liar dan berpenampilan menarik dan perkasa  adalah ayam berwarna merah jantan dengan jalu yang tajam, bahkan mereka dikenal pula sebagai pecinta yang tidak pilih-pilih pasangannya.
    Jantan ayam hutan berwarna merah pun tidak segan-segan untuk melakukan perkawinan dengan kerabat betinanya. Meskipun sang betina berusaha keras menolak ajakan kawin, namun mereka tidak mampu meredam agresifitas si jantan yang kadang suka terus mengejar betina.


                                                                     Simpanse (Bonobos)

    http://porosbumi.com


    Hewan lainnya yang melakukan pertukaran pasangan adalah bonobos, yang juga tidak memilih-milih siapa yang akan menjadi pasangan kawinnya. Bahkan bonobos dikenal sebagai jenis primata yang paling hobi melakukan interaksi dibandingkan spesies primata lainnya.

    Sudah tau kan jawabannya guys, dan gak mau juga kan disamain sama hewan atau binatang, apa lagi disamain sama primata (monyet) ya jelas gak mau lah. Mulai sekarang jadilah pria sejati dan pecinta sejati ya guys. Hehehehe salam pria punya selera.





    @gofar_16
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 4 Hewan ini Suka Gonta-ganti Pasangan ,Seperti Mantan Kamu ! Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top