• Latest News

    Wednesday, March 1, 2017

    Menyatukan Manusia dengan Ruang Publik Terlupakan Kota Malang Tidak Pernah Semenyenangkan Ini!


    Beritaseharian.com - Malang, 20 Februari 2017,  Pennyland Festival 1.0, sebuah festival musik yang diinisiasi oleh Karolina+ dengan berkolaborasi bersama Go Ahead People Malang ini akan diselenggarakan pada tanggal 3-4 Maret 2017 di Bioskop Kelud, Malang. Festival dengan taglineRelive the forgotten space through your ears” ini akan menyulap bioskop Kelud yang kini sudah dilupakan, menjadi sebuah tempat acara tidak akan terlupakan.

    Dengan tidak melupakan fungsi sesungguhnya dari bisokop Kelud, yaitu tempat hiburan alternatif di Kota Malang pada era 80-an, Pennyland Festival 1.0 juga akan menggelar sebuah layar tancep dengan menggunakan proyektor analog. Selain itu, bekerjasama dengan beberapa kolektif seni di Kota Malang, yaitu Morokanggo dan Projek Sederhana, Pennyland Festival 1.0 akan menampilkan sebuah art exhibition yang akan menghiasi setiap sudut bioskop Kelud. Pennyland Festival 1.0 juga menghadirkan beberapa band side-stream besar dari luar Jawa Timur seperti Elephant Kind dan Barasuara, serta beberapa band lokal Malang dan Surabaya yaitu Hi Mom!, Humi Dumi, Beeswax Coldiac, Much, Morning After, dan Young Savages, yang siap mengisi panggung tematik yang akan memukau pengunjung. Tidak hanya itu, fun activities seperti mini games juga dapat ditemui di Pennyland Festival 0.1. Terdapat pula workshop oleh beberapa komunitas crafting lokal yang akan mengajak pengunjung untuk mengasah kreativitasnya. Selain itu, bekerjasama dengan beberapa seniman kota Malang, Pennyland Festival 1.0 juga menyediakan sebuah space mungil yang mengajak pengunjung untuk membuat merchandise sendiri menggunakan teknik cap lino cut di Lino Land, untuk menghidupkan suasana festival dan tentunya menambah pengalaman berbeda bagi pengunjung.

    Pennyland Festival 1.0 kali ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memberi wajah baru pada bioskop Kelud sebagai ruang publik dan tempat bersejarah yang kini cenderung dilupakan oleh masyarakat Kota Malang. Selain itu, dengan terselenggaranya Pennyland Festival 1.0, diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para music and art enthusiast di kota Malang. Selamat menikmati acara dan nikmati koneksi antar manusia dan ruang publik dengan cara yang menyenangkan!




    Pennyland Festival 1.0






    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menyatukan Manusia dengan Ruang Publik Terlupakan Kota Malang Tidak Pernah Semenyenangkan Ini! Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top