• Latest News

    Thursday, March 30, 2017

    Ngaku Anak Gunung ! Wajib Denger Lirik Lagu ini



    Beritaseharian.com - Halo guys, siapa disini yang gemar atau hobi banget naik gunung. Gunung apa aja sih yang udah kalian berhasil taklukin. Memang sih yang namanya hobi naik gunung udah jaman dari ortu kita masih pada muda juga pasti pada suka naik gunung. Ditambah sekarang anak muda seperti kita, beuuhhhhhh gunung apa aja pasti dijabanin sama mereka , ups :p.

    Nah ! biasanya apa aja sih yang kalian lakukan ketika berada di Gunung sob? Apa sekedar berfoto ria sama temen atau pacar, atau bahkan bisa jadi mencari suasana ketenangan karena lagi galau, mungkin juga habis putus sama pacar ya.

    Nah kali ini ada yang beda nih sob, pengen ngajak kalian merenung nih. Tapi santai aja gak usah terlalu serius, yang penting bisa bermanfaat buat sobat kalian semua.

    Ini sob renungannya, hanya lewat lirik lagu aja kalian bisa berfikir kembali ketika kalian pergi ke Gunung. Cekibrotttt.

    Pendaki gunung, sahabat alam sejati
    jaketmu penuh lambang, lambang kegagahan
    memploklamirkan dirimu pecinta alam
    sementara maknanya belum kau miliki

    http://menara-fm.com

                                                         

    Ketika aku daki dari gunung ke gunung
    disana ku temui kejanggalan maknabanyak pepohonan merintih kepedihan
    dikuliti pisaumu yang tak pernah diam                                                                                                             
                                                        

                                                        

    https://nonikhairani.files.wordpress.com   
    Batu batu cadas merintih kesakitan                                                 
    ditikam belatimu yang bermata ayal
    hanya untuk mengumumkan pada khalayak
    bahwa disana ada kibar bendera mu

    Oh alam, korban keangkuhan
    maafkan mereka yang tak mengerti arti kehidupan
                                                   

    Dipopulerkan oleh Rita Rubby Hartland di tahun 80 an.Sekian sob semoga bermanfaat ya, Salam Lestari.


    @gofar_16

     





    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ngaku Anak Gunung ! Wajib Denger Lirik Lagu ini Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top