• Latest News

    Saturday, April 15, 2017

    Menikmati Secangkir Kopi di Sudut Jalan Braga Bandung


    Menikmati Secangkir Kopi di Sudut Jalan Braga Bandung - Wiki Koffie Bandung - Pramdia

    BANDUNG, Beritaseharian.com
    - Menikmati sajian secangkir kopi mungkin sudah menjadi kebiasaan nenek moyang pada zaman dahulu. Namun kini, kopi menjadi sajian yang amat digemari kaula muda, bukan lagi sekedar minuman, tetapi kopi saat ini telah menjadi gaya hidup atau life style masyarakat di kota-kota besar.

    Hari ini kopi telah menjadi gaya hidup
    Terlebih Indonesia, dikenal dengan negara agraris, dimana hasil perkebunan dan pertanian menjadi penghidupan bagi ekonomi masyarakat. Dengan gugusan pulau sebanyak 17.000 lebih dari Sabang hingga Marauke menyimpan kekayaan alam yang beragam.

    Untuk kopi sendiri, Indonesia sangat dikenal dengan keberagaman jenis kopi nusantara yang telah mendunia, dan disukai oleh banyak orang. Dengan pasar yang besar dan masyarakat urban yang konsumtif, Indonesia menjadi lahan subur bagi bisnis kedai kopi baik investor asing maupun pemain lokal.

    Tak jarang, sudut-sudut jalan ibukota dan kota-kota besar di Indonesia tidak sulit menemukan kedai kopi atau coffeshop dari yang berbendera asing hingga merek lokal terkenal.

    Wiki Koffie yang berlokasi di Jalan Braga No 90 kota Bandung.

    Salah satu coffeshop lokal yang fenomenal ada di Bandung, Jawa Barat, yakni Wiki Koffie yang berlokasi di Jalan Braga No 90 kota Bandung.

    Dengan gaya arsitektur zaman kolonial, coffeshop ini selalu menjadi buruan para penikmat kopi di kota Bandung dan juga wisatawan dari luar kota Bandung. Tak jarang, untuk menikmati secangkir kopi di Wiki Koffie para penggemar kopi harus rela menunggu dengan antrian yang lumayan banyak jika hari libur atau long weekend tiba.

    Setelah masuk ke dalam, maka kita akan menyaksikan interior di cafe Wiki Kaffie ini bernuansa retro namun minimalis, dengan sentuhan beberapa pajangan lukisan-lukisan kopi.

    Suasana di dalam Wiki Koffie Bandung

    Ruangannya memang tidak terlalu besar, dan hanya mampu memuat pengunjung tak lebih dari 50 orang. Sehingga jangan kaget jika mau mampir ke sini anda harus siap-siap nunggu alias masuk daftar waiting list.

    Secara umum memang coffeshop ini bisa dikategorikan sebagai salah satu Cafe Murah di Kota Bandung. Harga yang ditawarkan mulai dari minuman kopi, aneka teh dan minuman lain, makanan serta cemilan harganya berkisar antara Rp 8.000 hingga Rp 50.000 saja.

    Meat ball ala Wikki Koffie Braga Bandung

    Waktu operasional coffeshop ini adalah setiap hari, mulai Senin – Minggu, mulai pukul 08.00 hingga pukul 24.00 WIB.

    Jangan lupa mampir ke Wiki Koffie Jalan Braga kalau ke Bandung

    _______________________________________

    Penulis : Pramdia Arhando
    Foto      : Pramdia Arhando
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Menikmati Secangkir Kopi di Sudut Jalan Braga Bandung Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top