• Latest News

    Tuesday, May 16, 2017

    GO LOW EXHIBITION UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA: MENANGGAPI ISU SOSIAL MELALUI DESAIN GRAFIS



    Beritaseharian.com - (Bandung, 15 Mei 2017) seiring dengan perkembangan zaman, hubungan social antara suatu individu dengan individu lainnya mulai tidak bersinergi. Hal ini disebabkan menjamurnya berbagai macam social media yang membuat individu tersebut lebih senang berkomunikasi mengunakan media social. Oleh sebab itu, diperlukan solusi cerdas yang dapat meningkatkan sosialisasi antar individu. Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (DKV) Universitas Komputer Indonesia akan menyelenggarakan kegiatan pameran tahunan yang mengangkat isu disorientasi evolusi yang menjamur di kalangan remaja saat ini.

    Pada tanggal 17 -18 Mei 2017 yang berlokasikan di loop station yang bertempat di Jl. Diponegoro, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Lebih dari 50 karya tematik akan dipamerkan pada kegiatan tersebut. Pameran ini menggunakan nama Go Low karena menggunakan konsep sederhana pada ruang gelap di mana setiap karya akan menyala (glowing in the dark) agar menjadi pusat perhatian para pengunjung pameran. Selain pameran, kegiatan GO LOW akan menampilkan talk show interaktif dan screening film.

    Kegiatan ini mendapat dukungan penuh segenap civitas akademika program studi DKV UNIKOM, pihak yang memberikan materi tentang ilustrasi desain ibu Yully Ambarsih Eka Wardhani, M.Sn, support relation (Karjatjipta, Akhbar Printing, Circlet Art, Reverse, Earth), media relation (Minikutu, Seputar Event, Upikepo, Infounpas, Anakunpad.Com, Infouinsgd, Anakikopin, Media Kampus Bandung, Barudak Widyatama, Pers Birama Bandung, Info Univ Telkom, Hai Event, Beritaseharian.Com, Info Mahasiswa Bandung, Infounikom).





    Contact person:
    Zulfa Adilla (zulfa)
    Koor. Div. Humas Internal DKV UNIKOM
    081515725374
    Email : Zulfauppah2@gmail.com


    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: GO LOW EXHIBITION UNIVERSITAS KOMPUTER INDONESIA: MENANGGAPI ISU SOSIAL MELALUI DESAIN GRAFIS Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top