• Latest News

    Tuesday, May 2, 2017

    “Sepeda Tua Yang Kekinian Di Kota Tua”


    Beritaseharian.com - Budaya sepeda kini diminati di Ibu Kota. Dengan di Desain dengan berbagai macam warna agar menarik pengunjung. Warna – warni kian cantik pada sepeda adalah daya tarik tersendiri para wisatawan. Terdapat di kawasan Kota Tua, agar dapat mengenal berbagai budaya  tempo dulu di kawasan tersebut. Di Kawasan tersebut terdapat  5 museum peninggalan jaman dulu. Selain menikmati museum sambil mengenal budaya agar tidak punah seiring berjalanya waktu. Sepeda Tua yang kini kekinian  adalah daya tarik agar pengunjung tidak bosan. Sepeda ontel cantik kini diminati berbagai kalangan Tua , Muda, maupun Anak-anak.

                    
    “ Kini banyak sekali diminati terutama hari libur, kami menyewakan dengan harga Rp. 25 000 untuk 30 menit” kata salah satu penyewa sepeda ontel di kawasan Kota Tua.


    “Disini kita bisa selain buat have fun sama temen dan juga dapat menjadikan tempat wisata kota tua ini sebagai objek foto terutama sepeda ontel ini” Kata Sebastian , salah satu pengunjung Kota Tua.

    Wisata di kota Tua ini bisa dijadikan wisata yang bermanfaat untuk keluarga dan orang-orang terkasih. Dengan mengunjungi berbagai museum yang ada dikawasan kota tua tetapi juga dapat menikmati sepeda cantik untuk melepas kepenatan di hari libur. Selain menjadi tempat wisata Kota tua ini dapat menjadikan objek berfoto untuk mengabadikan momen bersama orang-orang tersayang.







    ______________________________
    Khairunnisa Dwi Astyatika




    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: “Sepeda Tua Yang Kekinian Di Kota Tua” Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top