• Latest News

    Wednesday, June 14, 2017

    Universitas Budi Luhur Launching Aplikasi "Peduli Sekitar"




    Jakarta - Pernahkah anda merasakan kesulitan dalam mendapatan informasi lembaga sosial yang mengurus anak yatim/piatu dan kaum dhuafa disekitar lingkungan anda? kami dari Rontikeky & Friends merupakan startup di bidang teknologi Informasi yang terdiri dari dosen dan mahasiswa Fakultas Teknologi nformasi Universitas Budi Luhur mencoba untuk menawarkan solusi dari masalah tersebut. Kami mengembangkan aplikasi PEDULI SEKITAR yang dapat membantu calon donatur untuk mendapatkan informasi keberadaan lembaga sosial di sekitar lingkungan anda.

    Selain dapat memberikan informasi keberadaan lokasi lembaga sosial di sekitar anda, aplikasi ini dapat membantu anda untuk mengetahui kebutuhan-kebutuhan yang pada saat itu dibutuhkan oleh lembaga sosial. Menurut Muhammad Ainur Rony, S.Kom, M.T.I founder Rontikeky & Friends bahwa filososfi dasar Peduli Sekitar adalah bantuan yang diberikan kepada lembaga sosial tidak selalu berbentuk uang, bantuan berupa layanan perbaikan rumah lembaga sosial atau dapat berbentuk sumbangan produktif semisal pelatihan komputer.

    Saat ini aplikasi PEDULI SEKITAR sudah dapat diunduh dari Google Playstore secara cuma-cuma (Gratis). Bagi lembaga sosial yang berminat umtuk bergabung menjadi mitra PEDULI SEKITAR dapat menghubungi kami di email info@pedulisekitar.com. Tim kami akan membantu Bapak/Ibu pengurus lembaga sosial untuk dapat mendaftarkan lembaga sosial Bapak/Ibu tersebut.

    -Peduli sekitar

    Info lebih lanjut :
    Info@Pedulisekitar.com

    Facebook :
    Peduli Sekitar Fanpage




    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Universitas Budi Luhur Launching Aplikasi "Peduli Sekitar" Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top