• Latest News

    Saturday, May 12, 2018

    Macan Kemayoran Alami Kekalahan Perdana di Gelora Bung Karno


    JAKARTA - Macan Kemayoran atau Persija Jakarta alami kekalahan perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/5/2018) dalam lanjutan pekan kedelapan Gojek Liga 1 2018 kontra Madura United. Tim berjuluk Macan Kemayoran kalah 2-0.

    Seperti dilansir laman resmi Macan Kemayoran, Persija.id Tim asal Ibukota tersebut tertinggal di awal babak pertama lewat gol Fabiano Beltrame pada menit ketiga. Gagal mengeksekusi penalti karena diblok Daryono, Fabiano berhasil menyambar bola liar untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

    Tertinggal Persija langsung mengurung pertahanan Madura tetapi belum ada peluang bagus tercipta. Seperti tembakan dilepaskan Fitra Ridwan tepat mengarah ke gawang Madura. Herpras tidak berani mengambil risiko dan hanya menepis.

    Kembali Persija mengancam pada menit ke 23 lewat Vava Mario. Tendangan salto bek Persija ini menjebol gawang Herpras yang kosong sayangnya hanya menyamping.

    Di menit ke 33, Bambang Pamungkas coba mengancam ke gawang Madura United. Bepe melompat tinggi menyambut bola dan memenangkan duel lawan Fabiano tetapi sundulan penyerang gaek Macan Kemayoran ini melambung tinggi.

    Sementara tim tamu juga tidak kalah membahayakan namun Daryono masih sigap menggagalkan peluang Madura United. Skor 1-0 untuk keunggulan Madura United bertahan hingga turun minum.

    Di babak kedua Persija coba melakukan perubahan dengan memasukkan Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak, dan Marko Simic. Persija sempat membuka asa dengan peluang yang didapatkan Simic namun tendangannya melambung.

    Persija sejatinya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke 75. Sayang gol Ramdani dianulir karena sudah berada di posisi offside.

    Keasyikan menyerang membuat lini pertahanan Persija lengah akhirnya dimanfaatkan oleh Madura United untuk menambah keunggulan menjadi 2-0 lewat gol Zah Rahan memanfaatkan umpan Engelberd Sani.

    Disisa pertandingan berusaha bangkit. Namun upaya mereka gagal. Skor 2-0 keunggulan Madura United bertahan hingga babak kedua berakhir.

    Foto: Persija.id
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Macan Kemayoran Alami Kekalahan Perdana di Gelora Bung Karno Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top