• Latest News

    Thursday, July 5, 2018

    Cara Mudah Membeli Tiket Asian Games 2018


    JAKARTA - Pesta Olahraga terbesar di Benua Asia akan segera hadir di Indonesia, sehari setelah perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, upacara pembukaan Asian Games 2018 akan segera dilaksanakan di Gelora Bung Karno Jakarta.

    Berbagai cabang olahraga akan dilaksanakan pada pesta olahraga ini, adapun panitia pelaksana Asian Games telah menggandeng mitra untuk menyediakan tiket pertandingan, kali ini adalah Kios Tix yang dipercaya menjadi mitra Asian Games 2018.

    Cara membeli tiket Asian Games 2018 terbilang cukup mudah, jika melalui website cukup membuka domain https://www.kiostix.com/AsianGames2018 dalam halam tersebut tersedia berbagai pilihan pertandingan olahraga, upacara pembukaan hingga upacara pentupan Asian Games 2018.

    Sementara itu, untuk acara pembukaan terdapat tiga kategori utama tiket, mulai dari yang ter murah Rp 750.000 untuk kategori C, Rp 1.500.000 untuk kategori B, dan Rp 5.000.000 untuk kategori A.

    Untuk melakukan pembelian tiket, ikuti langkah berikut ini :

     1. Klik ‘BELI DI SINI’ yang terdapat pada halaman TICKETS di website resmi Asian Games 2018, secara otomatis akan terbuka halaman pembelian tiket Asian Games 2018 di KiosTix.

     2. Klik salah satu cabang olahraga yang ingin Anda saksikan, selanjutnya akan tampil halaman disiplin olahraga yang dipilih.

     3. Pilih disiplin olahraga, setelah itu akan tampil halaman pembelian tiket untuk disiplin olahraga yang telah dipilih.

     4. Pilih pertandingan dan jumlah tiket yang akan dibeli lalu klik ‘PESAN SEKARANG’.

     5. Akan tampil halaman ringkasan pemesanan Pilih metode pembayaran, lalu klik ‘BAYAR MELALUI ’

     6. Lanjutkan pembayaran sampai selesai lalu cek surel Anda. E-ticket atau e-voucher akan dikirimkan melalui email yang Anda daftarkan pada saat melakukan registrasi.

    Sejalan dengan slogan ‘Energy of Asia’ yang diusung oleh gelaran Asian Games ke-18 Jakarta Palembang 2018, upacara pembukaan Asian Games kali ini akan membawa semangat ‘Bhinneka Tunggal Ika’ yang mengeksplorasi kekayaan budaya Indonesia melalui sajian seni dan budaya yang akan dipimpin langsung oleh Wishnutama (CEO Net Mediatama Televisi) selaku direktur kreatif untuk seremoni pembukaan dan penutupan Asian Games 2018.

    Upacara pembukaan dan penutupan yang disebut-sebut akan memberikan kejutan ini dapat dipastikan akan menjadi pertunjukan seni dan budaya yang menampilkan ragam budaya kebanggan Indonesia, yang akan dimeriahkan oleh ribuan seniman mulai dari penari, musisi, seniman, dan akan dilangsungkan di arena Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

    Selain Wishnutama dan koreografer Eko Supriyanto, upacara pembukaan dan penutupan ajang olahraga terbesar Asia ini juga didukung oleh Denny Malik (Koreografer), Addie MS dan Ronald Steven (Musik), Rinaldi Yunardi dan Dynand Fariz (Tata Busana), hingga seniman legendaris Indonesia, Sunaryo.

    https://asiangames2018.id/news
    Foto @arieslukman

    Next
    This is the most recent post.
    Older Post
    • Berita Seharian Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Cara Mudah Membeli Tiket Asian Games 2018 Rating: 5 Reviewed By: Berita Seharian
    Scroll to Top